Wakajati Jambi Ingatkan Para Kajari untuk Tingkatkan Pelayanan

BERITA, INFORMASI, JAMBI63 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Kejaksaan Tinggi Jambi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Jambi. Kamis, 22 Desember 2022.

Tujuan Rakerda kali ini adalah guna mewujudkan perencanaan dan penganggaran tugas dan fungsi di lingkungan kejaksaan yang tepat sasaran, tepat waktu, efesien, efektif, dan akuntabel.

Baca Juga :  Pecah Ban Lalu Tabrak Pagar Masjid. 2 Pegawai Bank Jambi Tewas di Tebo

Oleh karena itu Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jambi Dr. Bambang Gunawan selaku unsur pimpinan memberikan arahan pada seluruh jajarannya.

Dalam arahannya Wakajati Jambi Dr. Bambang Gunawan mengingatkan agar seluruh peserta rapat dapat menyusun rekomendasi yang nantinya akan dibawa / disampaikan saat Rakernas Januari 2023.

Baca Juga :  Bang Kau Minta Bupati Segera Lantik Pejabat Menang Lelang

Selain itu agar jajaran Kejari meningkatkan kapabilitas dan kapasitas untuk pelayanan pada masyarakat karena tolak ukurnya tahun ini hanya ada 1 satker di Kejaksaan yang lolos WBK WBBM yakni Kejari Kabupaten Malang, oleh karenanya semua Kajari yang belum WBK dan WBBM terus meningkatkan pelayanan, optimalkan digitalisasi harapannya tahun depan ketika ada penilaian kita sudah siap.

Baca Juga :  Tahap Awal, 121 Desa Bakal Masuk Jaringan Internet. Ini rincian Daerahnya

“optimalkan pelayanan bagi masyarakat secara digital supaya cepat dan terukur semoga tahun depan ada Kejari-kejari yang berpredikat WBK WBBM,” jelas Dr. Bambang Gunawan, Wakajati Jambi. (*)