Wagub Abdullah Sani Hadiri Wisuda di Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin Alfauzen

INFORMASI84 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Wagub Abdullah Sani hadiri wisuda tahfidz qur’an di Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin Alfauzen. Sabtu (25/2).

Pada kesempatan wisuda tahfidz qur’an, Abdullah Sani menyampaikan dalam sambutannya sangat berbahagia dapat bersilaturahmi.

Dengan para alim, kyai, ustadz dan wisudawan yang telah lulus menghafal 30 juz al qur’an. Menurut Sani, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang mengajarkan alqur’an dan mengamalkannya. Dalam hal ini ia juga mengharapkan semoga dapat berdampak pada pembentukan sumber daya manusia yang baik, dan unggul dengan bekal agama yang kuat.

Baca Juga :  Gara-gara Kepedasan, Seorang Santri di Jambi aniaya Temannya hingga tewas

“Pada hari ini kita menghadiri wisuda santri tahfiz Al-Qur’an. Tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Muaro Jambi, ikut bersyukur. Dan berterima kasih kepada pimpinan pondok pesantren telah melaksanakan kegiatan ini. Dan ini hanya sebuah puncak dari apa yang telah di lakukan sebelumnya. Karena kita tahu, menghapal Qur’an bukan tugas yang gampang,” tutur Wagub Jambi.

Baca Juga :  Rakor Bersama KPK, Edi Purwanto ingatkan Jauhi Korupsi

“Terima kasih kami sampaikan, karena sama-sama kita tahu. Bahwa pak Gubernur dan Pemerintah Provinsi Jambi punya misi, punya harapan. Ke depannya kualitas sumber daya manusia, terutama dari anak-anak sampai remaja memiliki sumber daya yang berkualitas. Kualitas di sini tentu tidak hanya gagahnya, cantiknya. Tapi juga terdidik, religiusnya ,berbudaya, beragama, tapi lebih daripada itu yaitu agamis,” pungkas Abdullah Sani. (*)