Peringatan Hari Guru, Bachyuni Buka Bulu Tangkis Bupati Cup 2023

BERITA, INFORMASI, OLAHRAGA6262 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH membuka gelaran Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup dalam rangka peringati Hari Guru Nasional Tahun 2023.

Pembukaan dan pertandingan Badminton ini selama 2 hari (9-10 Desember 2023) itu dilangsungkan di Gedung Sport Centre Universiyas Jambi Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Sabtu pagi (09/12/23).

Turnamen tersebut, dihadiri Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc. Ph.D., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi Firdaus, dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi lain, sejumlah Kepala Bagian Setda Muaro Jambi, Camat Jambi Luar Kota, serta para peserta yang besal dari perwakilan guru setiap kecamatan yang ada di Kabupayen Muaro Jambi, dan undangan lain.

Baca Juga :  Status Dicabut, Bachyuni Minta Masyarakat Waspada

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah pada kesempatan itu menyambut hangat dan menyampaikan kebangaannya dengan terlaksananya Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Tahun 2023 ini.

Apresiasi juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang berasal dari guru perwakilan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini dapat terlaksana, walaupun tidak ada anggaran khusus untuk kegiatan ini

Baca Juga :  Bak Artis, Bachyuni Deliansyah diserbu Emak-emak saat Tinjau TPS

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia, kepada Kepala Dinas, dan Penyelenggara yang telah menggagas iven ini,” ungkap Bupati.

Bupati juga menuturkan agar
para pemain yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas. Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dirinya berharap agar kegiatan ini dapat terus diadakan setiap tahunnya, sehingga pada saatnya nanti akan muncul bibit-bibit handal pemain Badminton asal Kabupaten Muaro Jambi.

“Junjung tinggi sportifitas dan bertanding yang baik. Hindari keributan dan bertanding secara sportif. Selamat bertanding kepada seluruh peserta Turnamen Bulu Tanglis Bupati Cup 2023,” pinta Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah.

Baca Juga :  Banjir di Muaro Jambi Terus Meluas, Bachyuni Deliansyah Imbau Masyarakat Hati-hati

Disampaikan pula, Turnamen ini merupakan momentum yang dapat kita jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh silaturahmi, dan berbagi pengalaman, agar kita dapat bersama-sama mewujudkan Muaro Jambi Bergerak Mantap.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti iven turnamen ini ganda putra 36 peserta, ganda putri 15 peserta. (*)