Kemenkumham Berikan Penghargaan kepada Pemkab Muaro Jambi

LAMANJAMBI.COM, – Kementerian Hukum dan HAM RI memberikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi atas dukungan pemerintah Muaro Jambi dalam penyediaan tanah dan bangunan untuk unit layanan Paspor Muaro Jambi.

Penghargaan itu langsung diterima oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro bersama kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi Alias.

Baca Juga :  Peduli dan Dekat dengan Masyarakat, Bachyuni diminta Pimpin Muaro Jambi Kedepan

Kepala BPKAD Kabupaten MMuaro JambiAlias, SH., MH mengatakan kita sangat bersyukur meskipun di akhir masa jabatan Bupati Muarojambi masih terus mendapatkan berbagai penghargaan yang artinya Ibu Bupati semakin menunjukan kontribusinya dalam rangka kepentingan masyarakat Muarojambi.

Baca Juga :  Panwascam Limbur Lubuk Mengkuang Buka Pendaftaran Calon PKD untuk Pilkada 2024

Ia juga menyebut keterlibatan seluruh staf BPKAD Kabupaten Muarojambi khususnya Bidang Milik Daerah dan OPD terkait memiliki peran yang besar sehingga piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI bisa diperoleh dan ini memang sudah bagian tugas kerja nya BPKAD Kabupaten Muarojambi.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

“Dari Tahun 2019 kita BPKAD yang turut mengawal proses hibah tanah dan bangunan unit Paspor Muaro Jambi ini,” tutupnya. (*)