Kalahkan Cikbur, Mashuri Sah Pimpin DPD Demokrat Jambi

BERITA, JAMBI, POLITIK115 Dilihat

 

LAMANJAMBI.COM, BUNGO — Sekjend DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Ketua BPOKK Herman Khaeron resmi menunjuk H Mashuri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

 

Penunjukan Mashuri sebagai orang nomor satu di Partai Demokrat Jambi itu langsung oleh tiga petinggi partai tersebut melalui sambungan videocall pada pukul 13.00 wib tadi.

“Ya baru saja, jam 1 tadi pak Sekjend dan pak Ketua BPOKK yang mengumumkan tadi bahwa saya terpilih untuk menjadi Ketua DPP Partai Demokrat Provinsi Jambi,” ujar Hamas.

 

Baca juga

Baca Juga :  Ivan Wirata Jadi Pemateri Kuliah Umum di UNBARI

 

“Atas kepercayaan ini, saya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Pak AHY, pak Sekjend dan Ketiua BPOKK yang sudah mempercayai saya,” tuturnya lagi.

Kata Mashuri, selanjutnya dirinya akan langsung ke DPP Demokrat untuk menemui petinggi Demokrat di Pusat. Namun demikian,  dirinya belum mau berbicara banyak mengenai langkah strategis yang akan diambilnya dalam waktu dekat.

 

“Kita akan langsung ke DPP dulu. Soal yang lain nanti saja. Yang pasti tekad saya adalah membesarkan Partai Demokrat Provinsi Jambi. Tentu ada target yang harus dicapai,” sebutnya.

Baca Juga :  Sebagai Tanda Jasa, Panglima TNI Naikkan Pangkat 3 Anggotanya yang Tewas ditembak KKB di Papua

Baca juga

Yang pasti, kata Mashuri, dirinya akan selalu siap, patuh dan tegak lurus terhadap aturan dan kebijakan partai.

 

“Tentu kita tegak lurus dengan aturan dan kebijakan partai. Tegak lurus terhadap perintah Ketua Umum,” imbuh Hamas.

Di media sosial pribadinya, baik Facebook dan Instagram, Hamas juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mensupport dirinya selama ini.

Baca Juga :  Mengejutkan, Ketua Bawaslu Jambi Mengundurkan Diri

Untuk diketahui, Mashuri merupakan pendatang baru di Demokrat. Sebelumnya Bupati Bungo dua periode ini merupakan anggota partai PAN.

Baca juga

Belum lama ini dirinya menyatakan sikap untuk meninggalkan Partai PAN. Dirinya memutuskan untuk hijrah ke Partai Demokrat.

 

Setelah resmi bergabung, dirinya langsung menyatakan untuk maju dipemilihan ketua DPD Demokrat Jambi. Dirinya bertarung dengan Burhanuddin Mahir (Cikbur) yang merupakan ketua DPD Demokrat. (*)

 

 

Komentar