Bertahun-tahun Menderita Akibat Jalan Rusak, Berkat Maidani Jalan Mekar Jaya Mulus

BERITA, INFORMASI, JAMBI300 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Perbaikan jalan rusak di Unit 14, Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat terus dilakukan. Hingga kini, puluhan titik jalan rusak sudah dilakukan penimbunan dengan campuran batu dan tanah.

Hari kedua pekerjaan, jalan di Kampung Mekar Jaya sudah selesai dikerjakan. Selanjutnya akan dilanjutkan ke kampung yang lain sampai ke Dusun Cilodang.

Masyarakat sangat berterimakasih dengan Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani bersama sejumlah Rio (Kepala Desa,red) dan Polsek Pelepat yang telah membantu memperbaiki jalan didepan rumahnya tersebut.

Baca Juga :  64,30 Persen Masyarakat Jambi Puas dengan Kinerja Al Haris

Baca juga.

Salah satu warga, Zulkifli menyebut penderitaan yang dialami masyarakat sehari-hari melewati jalan rusak akhirnya bisa berakhir ditangan seorang anggota polisi.

“Kami sangat senang sekali jalan kami bisa diperbaiki. Terimakasih banyak pak Maidani,” ujar Zulkifli.

Dengan perbaikan jalan yang dilakukan ini, para petani dapat menjual harga hasil taninya lebih tinggi. Sehingga secara langsung sangat membangkitkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Pimpin Apel Siaga Karhutlah

“Biasanya hasil tani selalu dibeli dengan harga rendah. Dengan alasan akses jalan masuk sulit,” tambah Zul, sapaan akrab Zulkifli.

Baca juga.

Sementara itu, Nur Alamsyah dengan wajah bahagia kepada rekan media juga menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan Brigpol Maidani.

Dia tak lupa mendoakan semoga pemilik taman rekreasi keluarga terbaik di Kabupaten itu selalu dilimpahkan rezeki dan keberkahan oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Libur Lebaran 2022. Ini Jadwal yang ditetapkan Pemerintah

Bukan tanpa alasan, Alam menyebut nama Brigpol Maidani sebagai seorang polisi dermawan di Kabupaten Bungo sudah tak asing lagi didengar oleh masyarakat.

Kepedulian dia terhadap warga yang membutuhkan sudah tersentuh hampir ke seluruh dusun. Sehingga masyarakat selalu mendoakannya.

“Semoga aksi sosial Bapak Maidani membantu masyarakat mendapat ridha dari Allah SWT,” pungkasnya. (*)

Komentar