Tonton Videonya. Bujang Buntu di Bungo Curi Uang dikotak Amal. Aksinya Terekam CCTV

LAMANJAMBI.COM — Aksi nekat seorang pria mencuri uang didalam kotak amal di Kabupaten Bungo terekam cctv.

Kotak amal yang berada di Mushola Baiturrahman lorong Karya Bakti RT 02/03 Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo itu viral dimedia sosial.

Dalam video yang beredar pria dengan ciri-ciri berbadan kurus dan berpakaian baju warna hitam dengan motif bergambar segitiga itu dengan santainya memasuki musholla dan mengambil sejumlah uang yang ada didalam kotak amal tersebut.

Baca Juga :  Asyik Ngamar dengan Janda, Oknum Polisi di Jambi digerbek. Tonton videonya

Tonton videonya.

Kejadian ini cukup membuat pilu, sebab pria tersebut mencuri dibukan suci Ramadhan yang mana dibulan yang penuh Rahmat ini seharusnya diisi dengan kegiatan yang baik. Namun ini malah sebaliknya.

Edi Kurniawan seorang jemaah musholla tersebut yang berhasil dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa tersebut.

“Kami melihat rekaman kamera CCTV musholla, seorang pria yang sebelumnya berjalan kaki menuju musholla, dan berjalan ke tempat ambil wudhu, mungkin melihat situasi di sekitar, dan tidak lama itu pria tersebut membuka pintu musholla dan masuk dan langsung mencongkel dan mengambil uang dalam kotak amal,” kata Edi.

Baca Juga :  Sebut Penetapan Tersangka Kasus Pasar Danga Ditunggangi Politik, Beni Daga : Petrus Salah Argumentasi

Diperkirakan, uang yang hilang tersebut ditaksir sekitar Rp 3 jutaan. Atas kejadian itu, mereka melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Baca juga.

Baca Juga :  Edi Purwanto Sebut Seni adalah Alat Perekat Bangsa

“Ini Kami sekarang samo pengurus musholla sedang membuat laporan di Polsek, semoga bisa tertangkap pelakunya. Harapan kami sebagai warga lorong karya Bhakti RT.02/03 Semoga dengan kejadian pencurian kotak amal yg terjadi di musholla kami tidak terulang lagi, dan berharap pelaku segera menyadari perbuatan nya apa lagi saat di bulan suci ramadhan ini,” imbuhnya. (*)

Komentar