Masnah Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI203 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Bupati Muaro Jambi Masnah Busro meresmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen terletak di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

Peresmian jembatan yang terletak di objek wisata Danau Tangkas itu dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Jambi, Camat Sekernan dan tamu undangan lainnya. Sabtu (14/5)

Selain meresmikan Jembatan Gantung, juga meresmikan dua Homestay (Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Ariansyah.

Baca Juga :  Teng, BBS Ambil Formulir ke Demokrat

Bupati Hj Masnah mengucapkan selamat Desa Tanjung Lanjut sekarang sudah memiliki jembatan gantung anggaran bersumber dari APBN. Karena untuk mendapat dana APBN ini tidak mudah, oleh karena itu mari jaga aset ini agar manfaatnya bisa bertahan lama.

Banyak proses untuk mendapat dana dari pusat itu, tapi semua bisa tercapai. Besar harapan, adanya jembatan baru ini, agar Wisata di Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut lebih maju,” kata Masnah.

Baca Juga :  Edi Purwanto Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi tahun 2025

Sementara itu, Kades Tanjung Lanjut Edi Sugito dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Muaro Jambi beserta rombongan dan Staf Ahli Gubenur Jambi beserta rombongan, anggota DPR-RI dapil Jambi H, Bakri di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka untuk meresmikan Jembatan Gantung Putri Seponjen dan Homestay.

Baca Juga :  Praktek SIM dipermudah, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Polisi

“Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektare yang di kelola Badan Usaha Milik Desa,” kata Edi. (*)