Jabatan Berakhir, Masnah Pamit. Ini Kata-katanya

LAMANJAMBI.COM, — Masa jabatan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro tinggal menghitung hari. Terakhir masa jabatannya adalah 22 Mei 2022 nanti.

Sebelum masa jabatan berakhir, beredar foto Masnah dengan berbagai lokasi mengucapkan permohonan maaf kepada semua lapisan masyarakat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi atas dukungan dan amanah yang telah diberikan kepada saya selama lima tahun ini.

Baca Juga :  Pj Bupati Hadiri Paripurna Rekomendasi LKPJ 2022 oleh DPRD

Saya mohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekhilafan selama bekerja melayani masyarakat Muaro Jambi.

Terimakasih pula kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf pemerintah Kabupaten Muaro Jambi atas sinergisitasnya dalam bekerja membangun kabupaten yang kita cintai ini,” caption foto yang beredar tersebut.

Foto ini tersebar diberbagai media sosial. Baik itu Facebook, Instagram bahkan WhatsApp.

Baca Juga :  74 CJH Asal Muaro Jambi Resmi diberangkatkan, Sekda Doakan agar Menjadi Haji Mabrur

Di WhatsApp, banyak orang memang foto tersebut distatusnya. Baik dari kalangan pejabat, politisi, masyarakat biasa hingga para jurnalis di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam berbagai kesempatan, Masnah juga sering mengutarakan permohonan maaf kepada warga. Dia berterimakasih kepada semua lapisan masyarakat Muaro Jambi yang telah mendukungnya dalam memimpin Muaro Jambi.

Mungkin selama dia menjabat yaitu dari 2017 hingga 2022 ini banyak kekurangan atau ada janji yang belum ditepati, dia juga mohon maaf.

Baca Juga :  Bupati Masnah Cek SMA Tititan Teras

“Izin, Sayo pamit, tanggal 23 Mei Sayo bukan bupati lagi,” kata Masnah diberbagai kegiatan.

Meski bukan bupati, dia berharap agar semua masyarakat bisa menjalin silaturahmi dengan baik, karena dengan silaturahmi bisa memperpanjang umur, menambah rezeki dan sebagainya. (*)