Sebelum ditemukan Tewas, Pihak Hotel Sebut ada Bapak-bapak Pesan Kamar

LAMANJAMBI.COM, — Polisi dari Polres Bungo terus melakukan pengembangan terhadap kasus penemuan mayat bocah berusia 5 tahun dikamar hotel melati dikawasan Sungai Pinang.

Hingga saat ini sudah ada beberapa orang saksi yang diperiksa,namun demikian pihak kepolisian belum menyimpulkan siapa pelaku yang bertanggung jawab atas kejadian ini.

Zamroni pemilik hotel tempat ditemukannya bocah itu ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kamar yang menjadi tempat penemuan anak tersebut dipesan oleh seorang laki-laki pada sore kemarin.

Saat memesan kamar, laki-laki itu mengatakan bahwa kamar tersebut untuk temannya yang datang dari pada Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga :  Breaking News, Kemendagri Persilahkan Bachyuni Melantik Pejabat Hasil Lelang

“Waktu mesan bapak itu sendiri aja, tidak ada dia bawa anak-anak. Entah kapan masuknya anak itu kami juga tidak tahu,” tutur pemilik hotel itu.

Baca Juga.

Breaking News. Seorang Bocah di Bungo ditemukan Tewas di Hotel Melati

DPRD Muaro Jambi Minta Masyarakat Awasi Semua Proyek Pembangunan

Ditambahkannya, usai memesan kamar dan membayar, bapak tersebut tidak langsung ke kamar. Ia langsung pergi dengan alasan menunggu temannya yang saat ini sedang dalam perjalan menuju ke Bungo.

Pihak hotel mengaku tidak mengetahui kondisi pertama saat jasad bocah tersebut ditemukan. Ia baru mengetahui setelah pihak kepolisian datang dan mengatakan bahwa ada anak di dalam kamar tersebut.

Baca Juga :  Mau Nonton Final Gubernur Cup 2023, Klik Link dibawah

“Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi datang dan meminta izin untuk membuka kamar tersebut dengan cara didobrak. Setelah dibuka ternyata benar memang ada,” ungkapnya.

Untuk diketahui, seorang bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas dikamar hotel melati dikawasan Sungai Pinang Kabupaten Bungo. Sabtu (28/5) pagi.

Bocah tak berdosa itu ditemukan oleh pihak kepolisian dengan kondisi kamar terkunci dari luar.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat bocah berinisial MG itu setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari pihak keluarga yang kehilangan MG.

Baca Juga :  Tangani Inflasi, Pemerintah Gelontorkan dana Rp 4,3 Miliar

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Kapolres, awalnya keluarga korban melapor ke Polres Bungo, pada Jumat (27/5) malam. Bahwa anaknya berinisial MG tersebut telah hilang.

Pagi harinya, Polisi mendapatkan dari pihak hotel bahwa ada seorang anak yang meninggal dunia di dalam kamar.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jasad korban untuk dilakukan otopsi.

“Kita masih selidiki penyebab kematiannya, terakhir anak tersebut pergi dengan seseorang,” ujar Kapolres Bungo. (**)