Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Donor darah Hari Adhyaksa ke-62

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI178 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Kejari Muaro Jambi mengegkar donor darah dan bakti sosial. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022.

Kegiatan yang dilakukan dikantor Kejari Muaro Jambi ini dihadiri oleh Ketu DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti dan beberapa anggota DPRD Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi, Forkompinda serta OPD dan ASN dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Pilkada Merangin, PAN Keluarkan Rekomendasi M Syukur Untuk Calon Bupati

Dalam kegiatan itu, Kajari Muaro Jambi, Kamin SH berterimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam kegiatan itu.

Kajari menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022.

Baca Juga :  Panwascam Pelepat Ilir Buka Pendaftaran Calon PKD Untuk Pilkada 2024

Dan Bakti sosial ini menunjukkan kedekatan instansi Kejaksaan dengan warga yang ada di Kabupaten Muaro Jambi Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Berkesempatan memberikan bantuan peralatan sekolah kepada siswa dan siswi.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, Edi Purwanto Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Jambi

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti usai kegiatan mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022.

Yuli berharap agar korp Adhyaksa khususnya Kejari Muaro Jambi semakin sukses.

“Selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022,” kata Yuli.(*)