Muaro Jambi Borong Piala Gateball di Kejurda Provinsi

INFORMASI, JAMBI, OLAHRAGA217 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Pengurus Gateball Propinsi Jambi, mengadakan kejuaraan Daerah (Kejurda) se Propinsi Jambi yang diadakan pada tanggal 15-16 Oktober 2022. Dengab lokasi pertandingan di lapangan Gateball Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Kejurda Gateball Tahun 2022 ini, diikuti oleh 8 tim dari kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Hanya 3 daerah yang tidak mengirimkan perwakilan tim untuk bertanding yakni Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci dan Tanjung Jabung Timur.

Ketua Pengurus Gateball Kabupaten Muaro Jambi Yultasmi, SE,. ST,. MM mengatakan bahwa kejurda ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Pengurus Pergatsi Propinsi Jambi.

Baca Juga :  Wakil Ketua Haikal Hadiri Acara Gebyar Posyandu Muaro Jambi

Untuk Tahun ini penyelenggaraan Kejurda ini sekaligus merupakan ajang seleksi untuk kejurnas di DIY pada November 2022 mendatang.

Dilanjutkannya, pada Kejurda Tahun ini, Kab. Muaro Jambi mengikuti 3 Nomor yang dipertandingkan, yakni Beregu campuran, Tripel dan Double putra.

Pada kejurda kali ini, kontingen Kab. Muaro Jambi, walau tidak tampil sebagai juara umum, tetapi berhasil menjadi Juara pertama di Nomor Double Putra dan Juara 3 di Nomor beregu campuran.

Baca Juga :  Belasan Penyelenggara Pemilu di Muaro Jambi Jatuh Sakit, KPU dan Polres Berikan Santunan

Kedepan, Ketua pengurus Pergatsi Kab. Muaro Jambi, Yultasmi, SE, ST, MM, atlet Kab. Muaro Jambi dapat meningkatkan prestasi ke tingkat nasional.

Ketua Pengurus Pergatsi Kab. Muaro Jambi, akan terus berupaya untuk lebih memperkenalkan olah raga Gateball ini di Kab. Muaro Jambi. Sehingga diharapkan akan muncul bibit baru, yang dapat mengharumkan nama Kab. Muaro Jambi, baik tingkat regional maupun nasional.

Baca Juga :  Kalah Main Slot, Seorang Pria Keturunan Tionghoa di Jambi Gantung Diri

Adapun hasil lengkap Kejurda Gateball Tingkat Propinsi Jambi Tahun 2022 :

Kategori Beregu Campuran :
Juara 1 : Kota Jambi
Juara 2 : Batang Hari
Juara 3 : Muaro Jambi

Kategori Triple :
Juara 1 : Muaro Bungo
Juara 2 : Kota Jambi
Juara 3 : Merangin

Kategori Double Putra :
Juara 1 : Muaro Jambi
Juara 2 : Merangin
Juara 3 : Tebo