Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pj Bupati sidak ke RS Sungai Gelam

BERITA, INFORMASI, JAMBI105 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kembali melakukan inspeksi mendadak di pusat pelayanan publik. Kali ini dia melakukan sidak ke rumah sakit Sungai Gelam

Menurut Bachyuni, pelayanan di RS Sungai Gelam ini sudah lumayan bagus, namun sangat disayangkan pejabat rumah sakit belum disiplin.

Baca Juga :  Pecah Ban Lalu Tabrak Pagar Masjid. 2 Pegawai Bank Jambi Tewas di Tebo

“Alhamdulillah secara umum pelayanan masyarakat dapat dikatakan baik, namun disiplin manajemen masih harus sangat ditingkatkan agar dapat semakin menunjang optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat,” ujar Pj Bupati Bachyuni. Sabtu (3/9).

Terkait kurang disiplinnya pejabat yang ada di RS ini, dirinya berjanji akan melakukan pembenahan. Dan ini nantinya akan menjadi PR baginya.

Baca Juga :  Pimpin Rakor Forkompimda, Pj Bupati Muaro Jambi Harap Minimalisir Konflik

“Nanti akan saya panggil pihak manajemen RS Sungai Gelam ini, saya akan minta komitmen mereka agar dapat lebih disiplin dalam bekerja agar pelayanan kesehatan semakin baik,” ungkapnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memang sering melakukan sidak. Bahkan Minggu lalu dirinya mengamuk di dinas PTSP Kabupaten Muaro Jambi, dimana kala itu sekitar pukul 08.30 wib belum ada satupun pegawai yang ada di kantor tersebut. Pj Bupati kala itu hanya disambut oleh penjaga pintu kantor yang kerjanya membuka dan menutup pintu kantor. (*)