Tingkatkan Kualitas Olahraga, anggota DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Menpora

BERITA, INFORMASI, JAMBI122 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Untuk meningkatkan kualitas olahraga di Jambi, anggota DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta, Senin (17/10).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Dr Fadli Sudria, SE,M,Hum beserta Sekretaris Komisi IV Eka Marlina beserta anggota Komisi IV lainnya.

Baca Juga :  Sempat Tertunda, Akhirnya DPRD Provinsi Setujui KUPA dan PPAS 2023

Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Dr Fadli Sudria mengatakan, kunjungan kerja itu dalam rangka konsultasi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi ke kementerian pemuda dan olahraga RI di Jakarta.

Baca Juga :  Prioritaskan Siswa Kabupaten, 3 Sekolah di Muaro Jambi Terapkan Zonasi

“Konsultasi ini dilaksanakan sejak tanggal 16-18 Oktober 2022. Tujuan dilaksanakannya konsultasi ini untuk mengetahui peranan Kemenpora untuk kemajuan olahraga di Provinsi Jambi,” kata Fadli Sudria.

Selain itu kunjungan kerja itu Komisi lV DPRD Provinsi Jambi juga untuk mengetahui program dan kegiatan yang bisa di bawa ke Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Terpilih Sebagai Ketua IPSI, Ahmad Haikal Janji akan Berbuat yang Terbaik

“Sekaligus untuk mengetahui tindak lanjut dari pembangunan SKO di Provinsi Jambi. Konsultasi ini juga dihadiri oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi,” tutupnya.(*)