Jenguk Korban Helikopter, Edi Purwanto Apresiasi Tim Penyelamatan

INFORMASI42 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Setelah berjibaku ditengah hutan belantara dengan berbagai peralatan, akhirnya semua korban jatuhnya helikopter bersama Kapolda Jambi berhasil dievakuasi.

Usai dievakuasi, korban langsung dibawa kerumah sakit untuk melakukan perawatan secara intensif. Jumat siang (24/2), Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menjenguk dua orang korban dari insiden tersebut yakni Copilot AKP Amos Fredy P. Sitompul, Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap, yang kini masih di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Sementara Dirreskrimum Polda Jambi, AKBP Andri Anantha Yudisthira belum bisa di temui karena dalam kondisi penangganan perawatan.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Launching DPA 2024

Keberhasilan dari seluruh elemen yang membantu dalam proses evakuasi Kapolda Jambi dari insiden helikopter berpenumpang Kapolda Jambi beserta tujuh rombongan lainnya mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Baca Juga :  Baru dilantik, Habibah Raden Najmi Langsung Kumpulkan Pengurus Dekranasda

“Luar biasa atas kerjasama TNI, Polri, Basarnas, dan seluruh elemen yang membantu termasuk media, saya mengucapkan terima kasih semuanya, termasuk Pak Racmad Kapolda Sumsel. Kemudian Kapolda Sumbar, Pak Danrem, termasuk Kopda Ahmad yang melindungi pak Kapolda untuk sampai ke heli,” ungkap Edi Purwanto.

Atas nama Ketua DPRD Provinsi Jambi dan atas nama Rakyat Jambi dirinya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rombongan yang sudah berhasil mengevakuasi Kapolda dan rombongan dengan selamat.

Baca Juga :  Soal Tambang, Dewan Provinsi Minta ESDM Bentuk Tim Investigasi

“Semoga kebaikan dan hati nurani bapak ibu dalam membantu proses serta doa mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan pemerintah seyogyanya memberikan reward kepada mereka baik induk TNI maupun Polri, dan elemen yang membantu,”pungkasnya. (*)