Cepat Tanggap, Pj Bupati Janji Bantu Warga yang diserang Beruang

INFORMASI52 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH didampingi Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dan Kadinsos Muaro Jambi Candra Budy Rosa menjenguk warga Suka Damai Mestong dirumah sakit. Minggu (26/2).

Warga tersebut terbaring lemah dirumah sakit Raden Mattaher Jambi dengan luka-luka akibat diserang Beruang, Sabtu (25/2) siang.

Pj Bupati Bachyuni tampak berbincang dengan pihak keluarga. Sementara itu, Komar Hidayat tampak terbaring di ranjang tidur rumah sakit dalam kondisi lemah.

Baca Juga :  Hendak Bantu anak Tenggelam, Calon Pengantin Asal Tebo Ini Malah Ikut Tenggelam

Pj Bupati menyebutkan, kehadirannya bersama Sekda dan Kadinsos ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Muaro Jambi kepada warganya.

“Kami hadir di sini memberikan bantuan dan memastikan kepada seluruh warganya bahwa pemerintah Muaro Jambi akan ikut berpartisipasi,” kata Bachyuni.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati langsung meminta Kepala Dinas Sosial untuk segera mengurus segala sesuatu yang barusan dengan pengobatan warga tersebut hingga sembuh.

Baca Juga :  Pj Bupati Hadiri Paripurna Rekomendasi LKPJ 2022 oleh DPRD

Bahkan, Pj Bupati juga memastikan akan memberikan bantuan kepada keluarga tersebut dalam bentuk sandang dan pangan, terkhusus untuk istri dan anak korban.

“Tadi dicek beliau tidak punya SKTM, Saya minta Pak Kadis besok untuk seluruh terkait dengan administrasi selesai dan sehingga dilakukan tindakan yang lebih lanjut,” tegasnya.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah bersama Sekda dan Pak Kadis mendoakan segera sembuh. Yang jelas kita akan bantu penuh,” tambahnya.

Baca Juga :  Banyak Masalah, Aktivitas Angkutan Batubara Kembali dihentikan Sementara

Disisi lain, Pj Bupati juga menyebutkan, bahwa saat ini pihak BKSDA Jambi sudah turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan terhadap binatang buas yang menyerang warga tersebut.

“Informasinya pihak BKSDA sudah turun, kita minta secepatnya ditangkap agar tidak membahayakan warga lagi,” tukasnya.(*)