Gelar Reses di Dapilnya, Evi Suherman Terima Banyak Keluhan Masyarakat.

BERITA123 Dilihat

LAMANJAMBI.COM – Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai PPP Dapil Sarolangun-Merangin, Evi Suherman melakukan reses masa sidang ke-1 tahun 2023.

Evi Suherman menggelar reses di dapilnya di wilayah Kabupaten Sarolangun dan Merangin.

Ada beberapa titik lokasi yang dikunjunginya. Dari beberapa titik lokasi pelaksanaan reses nya di wilayah Jambi bagian barat tersebut paling banyak masyarakat mengeluhkan soal kemacetan angkutan Batubara menuju ke Kota Jambi.

Baca Juga :  Hendak Mandi di Sungai Batanghari, 5 Warga Teluk Rendah Malah Tenggelam. Ini Identitas Korban

“Paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat wilayah Sarolangun dan Merangin masalah kemacetan angkutan Batubara yang menghambat warga mau berobat ke Jambi,” kata Evi Suherman.

Baca Juga :  Bupati Muaro Jambi Rombak Kabinet, Ini wajah pejabat yang dilantik

Dirinya juga menyebut, untuk mengurai kemacetan akibat angkutan Batubara di Jambi pemerintah Provinsi Jambi bersama DPRD Provinsi Jambi sudah menganggarkan APBD Rp 50 miliar bangun jalan alternatif.

“Saya sebagai anggota Komisi III di DPRD Provinsi Jambi sejak awal terus memperjuangkan dan memberikan masukan kepada pemerintah daerah agar masyarakat tidak mengeluhkan kemacetan Batubara dengan berbagai solusi. Kita berharap pemerintah daerah peka terhadap keluhan yang dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya