Cemburu Buta, Petrus Bacok Renaldi Hingga Tewas

LAMANJAMBI.COM, – Akibat cemburu buta, orang pria bernama Renaldi Saputra tewas dibacok oleh temannya di kawasan Simpang 4 Lampu Merah, Pal 10, Kota Jambi, Jumat (10/3/2023).

Pelaku yakni .

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, pelaku yang diketahui bernama Petrus Konsius Geli hendak berangkat ke Semarang untuk mengantar kopra.

Namun sebelum berangkat teman wanitanya bernama Puji Lestari menelepon untuk mengajaknya bertemu disimpang Pal 10 Kotabaru.

Baca Juga :  PPP Merangin Segera Buka Pendaftaran Cakada

Saat itu Puji dibonceng dengan sepeda motor oleh korban. Setelah sampai di simpang pal 10, pelaku kemudian pelaku meminta Puji Lestari untuk masuk ke dalam mobil namun Puji lestari tidak mau untuk masuk ke dalam mobil.

Merasa kesal dan cemburu pelaku langsung mengambil parang di dalam mobil yang mana sebelumnya telah di bawa oleh pelaku dari rumah dan langsung membacok Puji menggunakan bagian tumpul. Sontak Puji berteriak “AKU PUNYA ANAK, AKU PUNYA ANAK” lalu pelaku langsung mengejar korban yang berada di dekat itu.

Baca Juga :  Hasil Lelang Jabatan Muaro Jambi diumumkan, Faizal Harahap Peraih Nilai Tertinggi

Seketika pelaku langsung membacok korban sebanyak 3 Kali ke bagian kepala yang mengakibatkan korban tersungkur dan meninggal dunia.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan Merangin catat Sejarah, Kunjungi 430 Sekolah dalam Beberapa Bulan

Kapolsek Kotabaru, Kompol Pamenan mengatakan, pelaku nekat membacok korban, lantaran cemburu melihat kekasihnya dibonceng oleh pelaku.

“Jadi, motifnya cemburu. Korban dan pelaki berteman atau saling kenal,” kata Pamenan, Jumat (10/3).

Usai kejadian, pelaku langsung diamankan oleh petugas sementara korban langsung dilarikan kerumah sakit. (*)