Gubernur Al Haris Resmikan Gedung BNN Provinsi Jambi

INFORMASI121 Dilihat

LAMANJAMBI.COM – Gubernur Jambi H Al Haris meresmikan Gedung BNN Provinsi Jambi.

Peresmian gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi di Kota Baru, Kota Jambi ini, di gelar pada Rabu (22/03/2023).

Peresmian gedung BNN Provinsi di tandai dengan penandatanganan prasasti dan peguntingan pita oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Selain Gubernur Jambi Al Haris dan Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko. Peresmian gedung BNN Provinsi Jambi ini juga di hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan sejumlah pimpinan Forkopimda.

Baca Juga :  Hadiri Karnaval Pekan Rakyat WALHI, Edi Purwanto Minta Pemerintah Serius Tangani Masalah Lingkungan

Gubernur Al Haris mengatakan keberadaan gedung yang representatif sangat penting untuk menunjang kinerja BNN Provinsi Jambi. Tugasnya melaksanakan kebijakan nasional mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

“Saya ingat awal BNN 2010 lalu, waktu itu saya Kabiro Umum, waktu itu mulai dari gedung sederhana. Kemudian alat seadanya kita kirim. Alhamdulillah hari ini BNN sudah punya gedung baru,” kata Al Haris.

“BNN ini sangat penting benteng terhadap bahaya narkoba. Tugasnya berat bagaimana pencegahan dan sebagainya. Ini penting dan kita tidak boleh lengah terhadap maraknya narkoba, baik terhadap peredaran dan pemakaiannya di Jambi.

Baca Juga :  Banyak Masalah, Aktivitas Angkutan Batubara Kembali dihentikan Sementara

Kita tidak boleh lengah terhadap narkoba, narkoba ibarat api dalam sekam, jika kita lengah terus merusak gerasi,” tambah Gubernur Al Haris. Gubernur Jambi sangat mengapresiasi kinerja BNN Provinsi Jambi.

Berharap dengan adanya gedung baru tersebut dapat terus meningkatkan kinerja.

“Kita juga apresiasi kepada BNN Provinsi Jambi, kepada Brigjen Wisnu Handoko dan jajaran yang sudah bekerja untuk Jambi. Ini bertepatan dengan HUT BNN ke 21, semoga BNN berjaya memberikan yang terbaik untuk bangsa ini untuk generasi bebas narkoba,” tegasnya. Brigjen Pol Wisnu

Baca Juga :  Kadis Kominfo Muaro Jambi Faisal Harahap Hadiri Silaturahmi APJII

Berterima Kasih Kepada Gubernur Jambi Al Haris Sementara itu Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko mengucapkan terima kasih. Kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang sudah menghibahkan tanah dan gedung untuk BNN Provinsi Jambi.

“Hari ini kita sudah memiliki gedung hibah dari Pemerintah Provinsi Pemprov, terima kasih pada Pemrov Jambi. Peresmian gedung BNN hari ini juga kami sertakan dengan perayaan HUT BNN ke-21. Ini momentum bagi kami untuk bekerja lebih baik,” ungkap jenderal bintang satu ini(*)