Tinjau Korban Kebakaran, Kajari Muaro Jambi Berikan Sembako

INFORMASI47 Dilihat

LAMANJAMB.COM — Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi meninjau langsung korban kebakaran yang terjadi di Desa Berembang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (27/6)

Pada kesempatan itu Kajari juga memberikan bantuan berupa sembako dan Mie Instan.

Peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik M. Jahir Salim terjadi pada Minggu malam, 26 Juni 2023. Bagian dapur rumah milik korban tampak ludes dan hanya menyisakan puing-puing bangunan.

Kejadian kebakaran berawal dari penghuni rumah yang tengah memasak air di dapur. Saat kejadian api tiba-tiba muncul dan menghanguskan seluruh bagian dapur rumah.

Baca Juga :  PUPR Muaro Jambi Gelar Bimtek AHSP, ASB

Beruntung petugas Damkar Muaro Jambi bergegas menuju ke lokasi dan segera melakukan pemadaman api, sehingga kebakaran tidak merembet ke bangunan lainnya.

Didampingi Kasi Intelijen dan Kasubagbin, Kajari Muaro Jambi, Kamin berdialog dengan korban kebakaran dan Kepala Desa Berembang. Dalam kesempatan ini, Kajari turut memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran.

“Kami mendapat berita bahwa ada warga di Desa Berembang mendapat musibah kebakaran. Kebetulan wilayah Desa Berembang ini masuk ke wilayah hukum Kejaksaan Negeri Muaro Jambi. Kami turut prihatin, apalagi musibah ini terjadi jelang hari raya Idul Adha,”kata Kamin Kajari Muaro Jambi.

Baca Juga :  Jalan Marosebo Rusak, Bachyuni Deliansyah Janji akan Perjuangkan di Provinsi

Kajari yang dikenal rendah hati, sederhana, ramah dan merakyat tersebut berharap, bantuan paket sembako yang disalurkan Kejaksaan Negeri Muaro Jambi kepada korban ini bisa bermanfaat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban dan keluarganya. Semoga korban tetap diberikan kesabaran atas musibah kebakaran ini,”harap Kamin.

Korban kebakaran, M. Jahir Salam mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Muaro Jambi yang telah memberikan bantuan bahan pokok dengan datang langsung ke kediamannya.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Kajari Muaro Jambi. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kajari kemari,”ungkap korban kebakaran, M. Jahir Salim.

Baca Juga :  Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang. Di Muaro Jambi satu Pohon Tumbang dan Menutupi Jalan

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala Desa Berembang, Sarmidi. Atas nama pemerintah Desa Berembang, Sarmidi mengucapakan terimakasih kepada Kajari Muaro Jambi yang telah datang dan membantu warganya.

“Kami atas nama pemerintah Desa Berembang pertama-tama mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Kajari ke desa kami. Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan moril maupun materil yang telah diberikan bapak Kajari kepada warga kami,”pungkasnya. (*)