Panwascam Bathin II Pelayang Buka Perekrutan Anggota PKD Baru

INFORMASI, NASIONAL442 Dilihat

LAMANJAMBI.COM – Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Bathin II Pelayang membuka pendaftaran bagi calon Anggota Panitia Pengawas Kelurahan Desa (PKD).

Kepala Sekretariat Panwascam Bathin II Pelayang, Harry Saputra saat dikonfirmasi mengungkapkan penerimaan berkas dilakukan dari tanggal 18 Mei sampai dengan 21 Mei 2024 dengan jumlah kuota sebanyak 5 orang untuk 5 desa.

Baca Juga :  Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti Apresiasi Dinas Pendidikan Kegiatan O2SN Dan FLS2N

“Iya, kami membuka pendaftaran PKD dan penerimaan berkas dimulai dari tanggal 18-21 Mei 2024,” katanya, Sabtu (18/05).

Harry Saputra mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Bathin II Pelayang agar ikut berpartisipasi dan menjadi bagian dari penyelenggara Pilkada 2024. “Ayo bagi masyarakat khusunya di Kecamatan Bathin II Pelayang bagi yang berminat menjadi PKD segera daftar diri,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Sampaikan Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanan APBD

Kata dia para pelamar bisa mengantarkan berkas lamaran ke sekretariat Panwascam yang beralamat di Jalan Raya Seberang Jaya, Dusun Seberang Jaya.

“Pendaftaran tidak di pungut biaya, harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku seperti usia minimal 21 tahun, ijazah minimal SMA sederajat serta berdomisili di Kecamatan tersebut dan masih banyak lagi,” katanya.

Baca Juga :  HBA Dukung Festival Serayo oleh FKM-JKS

Sementara itu ia mengajak kepada masyarakat untuk ikut andil dalam pendaftaran PKD ini.

“kalau ada yang belum jelas bisa langsung ke sekretariat,” pungkasnya. (*)