Raden Najmi Hadiri Wisuda Santi Ponpes Nurul Iman

BERITA, INFORMASI167 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri acara kegiatan wisuda tahfiz, khotmil, dan haviz Qur’an santriwati dan santriwan pondok Pesantren Nurul Iman tahun ajaran 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut asisten III Provinsi Jambi Muktamar Hamdi, SE, rektor Universitas Negri Islam Jambi, dan penceramah KH. Mustofa Bisri Aqil siroj.

Baca Juga :  Raden Najmi Hadiri Pelantikan Anggota PPS

Dalam sambutannya dikatakan oleh Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Najmi bahwasanya di masa sekrg sangat diperlukan pendidikan agama yang kuat terhadap anak-anak muda karena mereka adalah regenarasi kita di masa yang aka datang, jika agamanya tidak bagus maka tidak bagus pulalah kehidupan manusia ke depannya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Kesenian, Edi Purwanto: Impementasi Tri Sakti Bung Karno

Untuk itu beliau sangat berterimakasih sekali kepada pihak ponpes yang telah berhasil meluluskan wisudawan/wisudawatinya dimana mereka tersebutlah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan kita kelak.

Baca Juga :  Diacara Isra' Mi'raj, Wagub Sani Ingatkan Istiqomah Dalam Beribadah

“Kepada seluruh santri dan santriwati agar menjadikan moment kelulusan ini sebagai moment awal untuk menjadi lebih baik ke depannya dan semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” kata Raden Najmi. (*)