BBS Lepas Tribute Jambi – Medan

BERITA, INFORMASI, JAMBI69 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Wakil Bupati Muaro Jambi H Bambang Bayu Suseno melepas peserta Sumatera Tribute Jambi – Medan. Minggu (6/2) pagi

Pelepasan peserta Sumatera Tribute Jambi – Medan dihadiri langsung Ketua MPR RI selaku Ketua Umum IMI Pusat H. Bambang Soesatyo, SE., M.B.A, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Forkopimda Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, Pembina Land Rover Club Indonesia Komjen Pol (purn) Drs. H. Nanan Soekarna., Ketua Pembina Land Rover Club Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono, para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Merasa Terancam, Iwan Bunuh Ari dengan Pisau Buah

Sumatera Tribute Jambi – Medan diikuti dari Peserta Klub Land Rover Club Indonesia sebanyak kurang lebih 40 Orang, dan Anggota Klub Land Rover Club Indonesia Jambi sebanyak kurang lebih 10 Orang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno juga mengatakan dalam pidatonya” Saya atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat datang kepada peserta Klub Land Rover Club Indonesia yang akan mengikuti kegiatan Sumatera Tribute di Bumi Sailun Salimbai, Semoga selamat sampai tujuan, dan berjalan aman dan lancar” ucapnya.

Baca Juga :  Diduga Berisi Minyak Bayat, Truk di Pijoan Meledak. Satu Orang Meninggal Dunia

Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa Indonesia telah dapat melaksanakan 4 kali Event Camel Thropy dunia yang menandakan bahwa dunia menganggap Indonesia mempunyai nilai lebih untuk alam Indonesia.

Baca Juga :  Dihari Pahlawan, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Bacakan Pesan Pahlawan

“Jambi akan menjadi tempat start rombongan untuk menuju Toba. Karena kondisi pandemi, harusnya ada teman-teman dari berbagai negara ikut bergabung dengan event ini, namun tidak menjadi masalah untuk kita, tetap semangat.” ucapnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Sumatera Tribute, Penyerahan Plakat oleh Panitia Sumatera Tribute dan di akhiri dengan Pelepasan Peserta Sumatera Tribute. (*)