Kecelakaan di Merangin, 6 Penumpang Luka-luka

LAMANJAMBI.COM, — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Sebuah mobil box dengan nomor polisi BH 8257 MQ bertabrakan dengan Mobil Truck Colt Diesel BH 8559 KU.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya KM 05 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Rabu (16/2/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca juga

Baca Juga :  Cek Kinerja OPD, Raden Najmi Sidak ke Sejumlah OPD

Informasi yang dihimpun, mobil Box Mitsubishi BH 8257 MQ dikendarai Iwan Rukmana (27) warga Desa Cilodang, Kecamatan Palepat Kabupaten Bungo melaju dari arah Bungo menuju Bangko dengan kecepatan tinggi.

Sopir yang mengendarainya diduga mengambil jalur terlalu kekanan sehingga dari arah berlawanan datang Mobil Truck Colt Diesel BH 8559 KU juga dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan tak terelakkan.

Baca Juga :  Hadiri Konsultasi Publik, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Harap 2025 Pembangunan Merata

Dentuman keras terdengar oleh warga sekitar sehingga warga yang mengetahui hal itu langsung berbondong-bondong kelokasi.

Akibat laka tersebut, kedua mobil mengalami ringsek bagian depan cukup parah, sedangkan korban mengalami luka-luka.

Baca juga

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Sudiharsono yang dikonfirmasi membenarkan laka lantas tersebut, saat ini kedua mobil yang terlibat laka sudah dievakuasi di Unit Lantas.

Baca Juga :  Dumisake Pendidikan, Gubernur Jambi Al Haris Bantu Biaya SPP Ribuan Siswa Tak Mampu di Sekolah Swasta

 

“Ya, benar ada laka antara Mobil Box dengan Truck Colt Diesel. Tidak ada korban jiwa, korban berjumlah enam orang, supir dan penumpang dari kedua mobil mengalami luka-luka,” terang Kasat. (*)

 

Sumber, Pariwarajambi.com

 

Komentar