Bupati Masnah Cek SMA Tititan Teras

BERITA, INFORMASI, JAMBI107 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP didampingi Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH kunjungi SMA Titian Teras yang berada di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP, Camat Jaluko, Sekdis Kominfo, serta OPD terkait untuk mengecek kondisi siswa yang terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Banmus DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Riau

Bupati menyampaikan bahwa dengan meningkatnya virus ini, bupati berharap agar masyarakat lebih meningkatkan protokol kesehatan dan diminta kepada Tim satgas Covid-19 desa untuk mengaktifkan kembali posko.

Baca Juga :  Dipanggil Jokowi ke Jakarta, Ini Pesannya kepada Bachyuni

Bupati menyebut kondisi di SMA TT memang banyak yang positif Corona. Untuk siswa yang positif, saat ini sudah ditangani dengan semestinya. Mereka ada yang diisolasi di Babelkes Pijoan dan SMA TT sendiri.

Selain melakukan kunjungan, Bupati Masnah Busro juga memberikan bantuan kepada siswa yang terserang virus berupa makanan, minuman, susu dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Tak Senang dituduh Maling Durian, TS Bunuh Jumadi. Jasatnya dibuang kerawa-rawa

Untuk diketahui, saat ini 73 orang Siswa TT H Abdurrahman Sayoeti terpapar virus Covid-19. Mereka saat ini diisolasi di Bapelkes Pijoan. (*)