Breaking News, Pelaku Pembunuhan Janda yang ditemukan dikarung ditangkap

LAMANJAMBI.COM, — Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya anggota Satreskrim Polres Muaro Bungo berhasil membekuk pelaku pembunuhan IS (44) warga Jujuhan yang ditemukan didalam karung.

Pelaku diamankan pada Jumat (25/2) kemarin ketika hendak melarikan diri ke Kabupaten Merangin. Namun karena polisi telah mencium keberadaan pelaku, maka langsung diamankan.

Baca juga

Baca Juga :  Pecat 9 Perangkat, Kades Muaro Panco Timur Terancam disanksi

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu, namun demikian dirinya belum bisa merinci apa motif pelaku menghabisi nyawa korban.

“Tunggu masih diinterogasi,” kata Guntur, Sabtu (26/2).

Untuk diketahui, Seorang janda berisial IS (40) yang diketahui warga Tapian Danto Kecamatan Jujuhan Ilir ditemukan tewas dengan kondisi tak wajar. Wanita tersebut ditemukan tewas terbungkus karung.

Baca Juga :  Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045, Bachyuni Deliansyah Harap Bisa dilanjutkan Bupati Kedepan

Kejadian tersebut terjadi di Desa Talang Pamesun Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, Minggu (21/2) sore.

Informasi yang dihimpun, IS merupakan warga asli Tapian Danto Kecamatan Jujuhan Ilir yang tinggal di Blok C Kurnia Koto Salak Sungai Rumbai Kabupaten Dhamasraya Provinsi Sumatra Barat. Pengakuan keluarga, korban sudah dua minggu menghilang tanpa kabar.

Baca Juga :  Agar Komunikasi Lancar, Gubernur Al Haris Launching Repeater GSM

 

“Setelah beberapa hari kami mencari seorang warga yang merupakan adek korban menemukan sosok kaki yang terlihat di rawa-rawa di kebun,” kata Muhammad Hidayah keluarga korban. (*)

Komentar