Bocah 4 tahun di Tebo Hilang. Warga sebut dibawa Mahkluk Ghaib

BERITA, INFORMASI, JAMBI210 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Seorang bocah berusia empat tahun yang tinggal di Rimbo Bujang Tebo tiba-tiba menghilang dari rumahnya.

Warga desa Purwoharjo Rimbo Bujang itu hilang pada Senin (7/3) lalu. Dimana menurut informasi, bocah tersebut hilang dibawa makhluk ghaib.

Informasi yang dihimpun, bocah yang bernama Muhammad Alif (4) putra pasangan Zamroni dan Munarti itu berawal pada Senin 07 Maret 2022 sekira pukul 16.00 Wib. Menurut Munarti, ketika sore itu, dia melihat Alif sedang bermain-main HP dan disebelahnya ada seekor Kucing.

Baca Juga :  Taufik Resmi Gantikan Bustami Yahya sebagai Anggota DPRD Jambi

Tak lama kemudian Munarti menuju belakang rumahnya dengan tujuan mengajak anaknya Alif untuk mandi, namun Munarti tidak menemukan anaknya Alif.

Baca juga

Menjelang magrib Alif tak kunjung pulang kerumahnya, Orang tuanyapun meminta bantuan tetangga dan warga untuk mencari keberadaan Alif, pencarian terus dilakukan oleh ratusan warga hingga menjelang subuh tetapi Alif belum juga ditemukan.

 

Pencarian Alif terus dilanjutkan, dengan petunjuk orang mengerti warga yang mencari sambil membawa Nampan arau peralatan dapur dengan memukulnya mengeluarkan bunyi-bunyian sembari memanggil – manggil nama Alif.

Baca Juga :  Keracunan Bio gas, 2 karyawan PT BMM Tewas

 

Babinsa Desa Purwoharjo Serma Suraji saat dikonfirmasi membenarkan hingga sekarang ini, Alif yang hilang belum diketemukan, warga sekitar terus membantu mencari keberadaan Alif diseputaran Desa Purwoharjo.

Baca juga.

 

“Hingga sekarang ini Alif belum juga ditemukan, orangtua Alif dibantu warga masih terus mencari keberadaan Alif. Semoga Alif segera ditemukan,” kata Babinsa Serma Suraji, Selasa (8/3).

Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Janda yang ditemukan di rawa-rawa, Polisi Periksa Beberapa Saksi

 

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama dikinfirmasi sidakpost.id mengatakan, membenarkan menurut keterangan anggotanya memang benar adanya anak Balita yang hilang di Desa Purwoharjo Rimbo Bujang, pada Senin kemarin hilangnya.

 

“Namun sampai sekarang ini dari keluarga atau pihak orang tuanya tidak ada yang melapor secara resmi ke Mapoksek Rimbo Bujang,”jelas Kapolsek IPTU Cindo Kottama. (*)

 

Sumber sidakpos.id