Densus 88 bekuk 11 Orang Terduga Teroris. Penangkapan didua lokasi berbeda

LAMANJAMBI.COM, — Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melakukan eksekusi terhadap terduga teroris. 11 orang terduga teroris berhasil dibekuk.

11 orang terduga teroris tersebut berhasil diamankan diduga tempat berbeda, yaitu Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Lampung pada Senin, 7 Maret 2022.

Enam orang terduga teroris ditangkap di NTB, dan sisanya lima orang lainnya diringkus di Lampung. Hal ini disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan.

Baca Juga :  Bachyuni Buka Forum Konsultasi Publik MPP

Baca juga.

“Densus 88 Antiteror Polri menangkap enam terduga teroris di NTB dan lima terduga teroris di Lampung,” kata Ramadhan di Jakarta, Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga :  Lari 10K di Muaro Jambi Sukses digelar, Bachyuni Harap Kedepan Lebih Meriah

Ramadhan sendiri belum bisa merincikan identitas para terduga teroris yang diamankan tersebut. Termasuk juga lokasi tempat penangkapan, serta apa saja keterlibatannya dalam jaringan kelompok teroris di Indonesia.

Baca juga.

Baca Juga :  Pemkab Muaro Jambi Raih Peringkat Pertama dari Dirjen Perbendaharaan

“Belum ada informasi (jaringan),” ucapnya.

Untuk diketahui, Densus 88 Antiteror Polri sebelumnya juga melakukan operasi pencegahan dan penindakan terorisme pada Senin, 18 Februari 2022 lalu. Saat itu, tim menangkap empat terduga teroris kelompok Jamaah Islamiyah (JI) di wilayah Jawa Tengah. (*)

 

Sumber Gerbanginformasi.com