Heboh disembunyikan Makhluk Ghaib, Ternyata Alif Terjatuh ke Sumur

LAMANJAMBI.COM, — Setelah dilakukan pencarian dan diduga dilarikan oleh makhluk ghaib, akhirnya Muhammad Alif bocah 4 tahun asal Rimbo Bujang Kabupaten Tebo berhasil ditemukan.

Dia ditemukan disebuah sumur yang tak jauh dari rumah korban. Ketika ditemukan, kondisinya sudah tidak bernyawa lagi.

Informasi yang dihimpun, penemuan awla Alif karena warga merasa curiga karena ada bau tak sedap keluar dari dalam sumur.

Baca juga.

Baca Juga :  Bantu Warga yang Kekeringan, BPBD Salurkan Air Bersih

Setelah dicek, ternyata ada sesosok mayat yang diketahui adalah Alif bin Zamroni yang hilang beberapa hari lalu.

Mengetahui hal itu, warga langsung mencari bantuan, dan jazatnya baru bisa dievakuasi setelah Tim Rescue Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo pos Rimbo Bujang turun kelokasi untuk mengevakuasi korban.

“Alhamdulillah sudah ditemukan,” kata warga.

Untuk diketahui, Muhammad Alif warga desa Purwoharjo Rimbo Bujang hilang pada Senin (7/3) lalu. Dimana menurut informasi, bocah tersebut hilang dibawa makhluk ghaib.

Baca Juga :  Edi Purwanto Gelar Audiensi bersama Komisioner KI Provinsi Jambi

Informasi yang dihimpun, bocah yang bernama Muhammad Alif (4) putra pasangan Zamroni dan Munarti itu berawal pada Senin 07 Maret 2022 sekira pukul 16.00 Wib. Menurut Munarti, ketika sore itu, dia melihat Alif sedang bermain-main HP dan disebelahnya ada seekor Kucing.

Baca juga.

Tak lama kemudian Munarti menuju belakang rumahnya dengan tujuan mengajak anaknya Alif untuk mandi, namun Munarti tidak menemukan anaknya Alif.

Baca Juga :  Pendaftaran Calon Perseorangan Pilkada Merangin Nihil

Menjelang magrib Alif tak kunjung pulang kerumahnya, Orang tuanyapun meminta bantuan tetangga dan warga untuk mencari keberadaan Alif, pencarian terus dilakukan oleh ratusan warga hingga menjelang subuh tetapi Alif belum juga ditemukan.

Pencarian Alif terus dilanjutkan, dengan petunjuk orang mengerti warga yang mencari sambil membawa Nampan arau peralatan dapur dengan memukulnya mengeluarkan bunyi-bunyian sembari memanggil – manggil nama Alif. (*)

Komentar