Dengar Kabar ada Warga yang Sakit Keras, Brigpol Maidani langsung Turun dan Ajak Berobat

BERITA, INFORMASI, JAMBI278 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Alatif (53) seorang warga Dusun Tebing Tinggi Kabupaten Bungo mengidap penyakit kanker.

Kanker yang dideritanya sudah cukup lama. Dia hanya pasrah dengan penyakitnya, sebab dia tak cukup uang untuk melakukan pengobatan. Selama ini dia hanya berobat seadanya saja.

Baca juga.

Mendengar kabar itu, Brigpol Maidani langsung mendatangi rumahnya. Kedatangan pemilik taman wisata Athaya Garden itu untuk menjenguk sekaligus memberikan bantuan. Selain uang tunai, Maidani juga menyerahkan sembako.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi Massal di Tangkit, Satgas Covid-19 Muaro Jambi Sediakan 600 Liter Minyak Sayur

 

Kedatangan Maidani ini didampingi Ziadi, Rio Tebing Tinggi. Mewakili warganya, Ziadi mengucapkan terimakasih kepada Maidani atas kepeduliannya membantu warganya.

 

“Kito ucapkan terimokasih kepado adindo Maidani. Beliau berkenan membantu warga kami. Bersama-sama kita saling membantu,” ujar Ziadi.

Baca juga.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Kepung Kantor DPRD Bungo

 

Tak hanya bantuan itu saja. Maidani juga menyarankan agar warga yang sakit itu mau berobat ke Padang. Maidani mengatakan, tempat tinggal atau kos selama pengobatan keluarga tak perlu bingung, sebab Maidani yang menanggung biaya tinggal selama pengobatan.

 

“Kalau mau berobat ke Padang. Biar ditangani secara medis. Nanti biar tidak bolak balek ke dusun, tinggal di Padang bae nanti. Cari kos di sana, jangan dipikirkan, nanti kita bantu. Transport dan keperluan di sana insha allah kita bantu,” sebut Maidani kepada keluarga Alatif.

Baca Juga :  Dewan Kembali Kritisi PDAM Muaro Jambi

 

“Kan beliau juga ada BPJS kan, jadi kita bantu di sisi yang tidak tercover BPJS,” pungkas Maidani. (*).

 

 

Komentar