Pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi Selesai, Rizky dan Inggride Keluar Sebagai Pemenang

LAMANJAMBI.COM, — Ajang pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi tahun 2022 selesai. Jumat (25/3) malam. Bujang Juan Rizky Perdana asal sekernan dan
Gadis Inggride Ratu Cendana asal Sungai Bahar sebagai pemenangnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Muaro Jambi Riduwan menyebut, pemilihan Bujang gadis Muaro Jambi ini merupakan agenda tahunan dari Dispora Kabupaten Muaro Jambi. Namun untuk dua tahun belakangan ini, kegiatan sempat tertunda karena pandemi covid-19.

Baca Juga :  Hadiri Sunatan Massal di Senaung, Pj Bupati Berikan Hadiah kepada Anak-anak

“Alhamdulillah tahun ini kembali terlaksana dengan baik,” kata Riduwan.

Baca juga.

Pemilihan Bujang Gadis Jambi ini telah melalui berbagai tahapan. Mulai dari pendaftaran, pemberkasan, wawancara hingga terpilihlah 10 pasang.

Pemenang bujang gadis. 

 

Dari 10 pasang itu, terpilihlah empat besar, kemudian sisihkan lagi tiga pasang dan terakhir keluar satu pasang yang menjadi pemenangnya yang ditetapkan sebagai Bujang dan Gadis Muaro Jambi.

Baca Juga :  Kampanye Berakhir, Bawaslu Merangin Awasi Ratusan Kegiatan

Selain menyandang bujng dan gadis, peserta tersebut juga dinobatkan sebagai Bujang gais Pariwisata, Lingkungan dan lain sebagainya.

Acara yang digelar di gedung Serba Guna Sengeti itu di hadiri oleh Asisten satu mewakili Bupati Muaro Jambi juga dewan pembina bujang gadis muaro Jambi sekali gus tim juri Ririn Bambang B suseno dan unsur forkomfimda.

Baca Juga :  Ratusan CJH Kloter 22 Jambi Masuk Asrama

Baca juga.

Kadis pariwista dan Kebudayaan prov Jambi yang diwakili kabid pemasaran serta OPD dan camat.

“Acara cukup meriah dengan desain panggung berlatar Candi Muaro Jambi. Antusiasme penonton juga luar biasa. Harapannya kedepan seleksi bujang gadis lebih bayk lagi peminatnya dan kita kasihan bonus yg lebih besar nantinya,” imbuhnya. (*)