Spektakuler, Amazing Star Lomba Nyanyi Lagu Nasional sukses digelar. Bupati Bungo Beri Apresiasi

BERITA, INFORMASI, JAMBI200 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Acara Amazing star lomba lagu nasional piala bergilir Bupati Bungo Tahun 2022 sukses digelar. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan spektakuler.

Acara Semi Final dan Final kejuaraan antar sekolah dan perguruan Tinggi tingkat Kabupaten Bungo tersebut di laksanakan di lapangan Pusparagam (Semagor) Kabupaten Bungo.

Kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Bungo dan sejumlah pejabat yang ada di Kabupaten Bungo.

Kegiatan yang digelar pada 13-14 Agustus yang lalu setelah sebelumnya telah dilakukan berbagai rangkaian dan tahapan, seperti tahapan audisi yang di laksanakan di gedung dharmawanita pada Sabtu – Minggu 6 sampai 7 Agustus lalu.

Baca Juga :  Lapor Pak Jokowi, SK Kementerian yang diserahkan Bapak tidak Berlaku

Acara Amazing Star berhasil menarik minat dan kecintaan anak kabupaten Bungo, hal ini di buktikan dengan hampir semua sekolah dan perguruan tinggi yang ada di kabupaten Bungo mengirimkan peserta pada kegiatan tersebut

Bupati Bungo H. Mashuri SP ME dalam kegiatan penutup sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77.

Dia berharap, melalui serangkaian kegiatan tersebut dapat melahirkan bakat anak-anak Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Bahas Isu kenaikan BBM dan Inflasi, Edi Purwanto Sebut DPRD Berada dibelakang Rakyat

“Mudah-mudahan kegiatan ini melahirkan bakat bakat yang di miliki anak-anak kita dalam bernyanyi. Selain itu, diharapkan melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme anak anak kita,” ungkap Bupati Bungo yang diiringi dengan tepukan tangan penonton yang hadir.

Lebih lanjut Bupati Bungo menyampaikan, bahwa kepada para peserta yang nantinya belum mendapat juara agar tidak berkecil hati dan terus berlatih lebih keras lagi

“Dalam perlombaan tentu ada yang kalah ada yang menang untuk itu untuk yang belum bisa menjadi juara jangan berkecil hati tingkatkan lagi dan terus berlatih” Tutup Bupati Bungo

Baca Juga :  Polemik PDAM, Komisi III Panggil Pjs Direktur

Semantara itu di tempat yang Sama Masril Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo juga mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh EO mata Elang tersebut dimana dikatakanya kedepan acara seperti ini akan di anggarkan dan di laksanakan

“Acara ini sangat bagus sekali, Alhamdulilah terselenggara ini perdana Insya Allah kedepan akan kita anggarkan” Ungkap Masril. (*)