Pengukuhan Pemangku Adat Desa Simpang Sungai Duren, Bupati Masnah Minta Gali Potensi Lokal

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI177 Dilihat

Bupati Masnah .

LAMANJAMBI.COM, — Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menghadiri acara pengukuhan pemangku adat dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota, Kamis (12/05) pagi.

Pengukuhan Pemangku Adat dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Muaro Jambi Amrullah.

Dalam pidatonya, Bupati Masnah berpesan kepada Kepala Desa Simpang Sungai Duren yang baru saja dikukuhkan sebagai Pemangku Adat diharapkan bisa membimbing dan menjadi panutan bagi masyarakat, sekaligus menggerakkan potensi yang ada didesa untuk membangun dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Usai Rakoor Bulanan, Ketua PKK Muaro Jambi Lakukan Penanaman Pohon

Bupati juga menyampaikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik untuk dapat menggerakkan kader PKK agar aktif serta mengangkat potensi dan ide masyarakatnya.

Baca Juga :  Jalur darat Dihentikan, Gubernur Minta Pengusaha Batubara Gunakan Jalur Sungai

“Kepada Datuk Kades dan ibu Ketua PKK agar dapat membimbing dan menjadi panutan bagi masyarakatnya. Gali potensi yang ada dan bangun desa ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Masnah.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Muaro Jambi Datuk Amrullah, Camat Jaluko Kemas Ismail Aziem, Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali, Danramil Jaluko Kapten Inf Rilman, Ketua MUI Kecamatan Jaluko Ustad Zailani, Ketua Lembaga Adat Kecamatan Jaluko Datuk Darmawi, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jaluko, Tokoh agama dan tokoh adat serta tamu undangan lainnya. (*)