Jabatan Berakhir, BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI128 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Jabatan Bupati dan wakil bupati Muaro Jambi berakhir. Mulai besok, Minggu (22/5) gubernur Jambi Al Haris menunjuk Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati.

Sebelum resmi meninggalkan jabatan, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno berpamitan.

Melalui postingan foto yang beredar dimedia sosial, BBS sapaan akrab Wabup yang mendampingi Hj Masnah Busro periode 2017-2022 ini mengucap apresiasi kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya selama ini.

Begini isi postingan foto yang beredar. “Pertemuan selalu mewujudkan perkenalan. Tapi perpisahan tidak semestinya memutuskan silaturahmi”

Baca Juga :  Soal Tambang, Dewan Provinsi Minta ESDM Bentuk Tim Investigasi

“Terimakasih dan apresiasinya kepada jajaran Forkompinda, Pimpinan OPD dan staf serta seluruh lapisan masyarakat atas kebersamaan, kolaborasi dan sinergisitas dalam mewujudkan Muaro Jambi Tuntas 2022 selama mengemban tugas menjadi wakil bupati periode 22 Mei 2017 – 22 Mei 2022”

Dibawah tulisan juga tertera nama Bambang Bayu Suseno, Sp. MM. M.Si.

Sebelumnya, BBS juga sering kali mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi yang telah mendukung program-program pemerintah Kabupaten Muaro Jambi selama ini.

Baca Juga :  Simpan Sabu 3Kg, Warga Jaluko diamankan Polisi. Pelaku Ngaku diupah Rp 50 Juta

Selain itu, dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat bila mana ada kekurangan dalam menjabat sebagai wakil bupati Muaro Jambi.

“Menjelang hari terakhir yang saya sampaikan pertama terima kasih amanah yang diberikan Kemudian yang kedua mohon maaf jika di dalam proses kami memimpin ada kesalahan tingkah laku kemudian ada juga aspirasi yang belum tersampaikan ada keluhan yang macet ada proses proses pembangunan yang dianggap penting ataupun yang memang dibutuhkan itu belum tersambungkan dengan baik belum dilaksanakan saya mohon maaf karena memang kekurangan hanya milik kita, kelebihan dan kekurangan dan kelebihan hanya milik Allah,” kata BBS belum lama ini.

Baca Juga :  Pengukuhan 4 Pemangku Adat Jaluko Meriah, Panitia Undang Artis Ibukota

“Terima kasih atas dukungannya selama ini. Yang paling penting bagi saya silaturahim itu harus terus terjaga,” sambungnya. (*)