Gubernur Haris Resmi Melantik Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati Muaro Jambi

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI175 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Gubernur Jambi H Al Haris resmi melantik Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi.

Bachyuni dilantik dirumah dinas Gubernur Jambi bersam dua Pj lainnya, yaitu Aspan sebagai Pj Bupati Tebo dan Hendrizal sebagai Pj Bupati Sarolangun.

Bachyuni menggantikan posisi Masnah Busro yang masa jabatannya habis pada 22 Mei 2022 ini. Masnah sebelumnya berpasangan dengan Bambang Bayu Suseno yang menang pada Pilkada 2017 silam.

Baca Juga :  Tahap Awal, 121 Desa Bakal Masuk Jaringan Internet. Ini rincian Daerahnya

Selain melantik Bachyuni dan dua Pj Bupati lainnya, dalam kesempatan itu juga ikut dilantik ketua TP PKK.

Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno ikut hadir menyaksikan kegiatan prosesi pelantikan tersebut.

Masnah berharap agar Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bisa bersinergi dengan OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan bisa melanjutkan program kemasyarakatan yang telah mereka buat selama ini.

Baca Juga :  Tak Senang dituduh Maling Durian, TS Bunuh Jumadi. Jasatnya dibuang kerawa-rawa

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya akan langsung bekerja. Tugas pertama yang bakal dilakukan adalah berkomunikasi dengan bupati dan wakil bupati yang lama kemudian mengumpulkan semua kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Pertama dan sesuai arahan Gubernur tadi saat pelantikan kami akan berkordinasi dulu dengan pejabat yang lama melihat program apa yang sudah berjalan. Kalau kegiatan baik tentu akan kita teruskan,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  Lagi, KPK OTT Bupati dan Sejumlah Pejabat

Pria yang akrab disapa Bayu ini menyebut jika tugas kedua nantinya adalah akan melakukan rapat dengan staf-stafnya. Mengecek kegiatan apa saja yang menjadi skala prioritas. Karena dirinya juga masih menjabat sebagai kepala BPBD Provinsi Jambi dan Pj Bupati Muaro Jambi merupakan salah satu ladangnya karhutla. (*)