Tegas, Bachyuni Akan Sanksi ASN yang tak Disiplin

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI147 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Beberapa hari Pascadilantik menjadi Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah langsung kumpulkan puluhan pejabat Eselon II dan III dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Rabu (25/5).

Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait program program yang sudah berjalan.

Sekretaris Daerah Muaro Jambi Buhdi Hartono yang memimpin rapat tersebut menyampaikan masing masing capaian yang telah dilaksanakan oleh masing-masing OPD kepada Pj Bupati Bachyuni, serta dilanjutkan dengan keterangan-keterangan yang disampaikan langsung oleh Kepala OPD terkait.

Baca Juga :  Jabatan Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah tidak dilantik. Begini Penjelasan Sekda

Seperti hal nya, Kepala Dinas Pendidikan Muaro Jambi yang disampaikan oleh skeretarisnya Firdaus mengatakan bahwa hingga saat ini serapan anggaran di Dinas Pendidikan baru terserap di angka 28 persen.

Selain mendengar penyampaian dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pj Bupati juga mendengarkan beberapa penyampaian dari kepala OPD lainnya.

Baca Juga :  Hadiri Laporan Kinerja Tahunan, Edi Purwanto Support Bank Jambi Lakukan Inovasi

Mendengar paparan dari masing masing OPD, Pj Bupati Bachyuni kepada awak media mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi catatannya dalam Monev yang digelar di ruang Ridan tersebut, diantaranya tentang disiplin pegawai negeri.

Bahkan, Pj Bupati Bachyuni akan memberikan sanksi tegas kepada para ASN yang masih tidak disiplin. Menurutnya, hal ini menjadi catatan penting baginya untuk membangun Muaro Jambi.

Baca Juga :  Ketum HMI Minta Polres Merangin Proses Oknum yang Salah Sasaran

“Kita berikan sanksi. Kalau tidak mau bekerjasama, saya punya hak dan kewenangan,” katanya kepada awak media.

“Kalau tidak mau bekerja sama, artinya tidak mau membangun Muaro Jambi untuk apa di sini,” tegasnya lagi. (*)