Resmi dilantik jadi Dirut PDAM Muaro Jambi, Elis Pirsada ditantang Berinovasi oleh Pj Bupati

INFORMASI213 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Setelah menunggu lama, akhirnya proses lelang jabatan Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi atau Perumda finis. Elis Pirsada keluar menjadi pemenang.

Setelah menimbang dan memperhatikan, akhirnya, Senin (5/6) pagi, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melantik Elis Pirsada menjadi Dirut.

Pelantikan ini bertempat di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Jalan Lintas Medalo Sengeti Desa Medalo Laut Unit Metro Mendalo Lorong Perikanan.

Baca Juga :  Bachyuni Pimpin Apel Siaga Karhutlah

Prosesi pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan juga disaksikan Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Muaro Jambi.

Dalam pelantikan ini PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Mengatakan ada Dua permintaan kepada direktur PDAM Tirta Muaro Jambi yang baru, pertama bekerja dengan ikhlas, yang kedua karna ini bersifat dengan pelayanan, maka lakukan pelayanan yang baik dengan masyarakat.

Baca Juga :  Diacara Rakor Forkompimda, Yuli Setia Bakti Harap Pemilu 2024 Kondusif

“Komunikasi yang baik dengan masyarakat, pemerintahan, pemerintah pusat, dan juga bisa menarik seluruh kegiatan yang ada di pusat ke Tirta Muaro Jambi ini.” Sebut PJ Bupati Muaro Jambi

Kemudian, Bachyuni juga menjelaskan dengan dilantiknya Dirut PDAM yang baru ini bisa membawa PDAM Tirta Muaro Jambi lebih baik lagi ke depan.

Baca Juga :  Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut dengan Kapolres Muaro Jambi

Potensi-potensi kebocoran yang terjadi bisa diminimalisir dan diantisipasi sedini mungkin.

“Tingkatkan pelayanan ke masyarakat. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Evaluasi perlu dilakukan agar PDAM ini lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Elis Pirsada menyebut jika dirinya berkomitmen untuk menjadikan PDAM Muaro Jambi lebih baik dari saat ini dan dirinya menerima tantangan dari PJ Bupati Muaro Jambi. (*)