Pj Bupati Muaro Jambi dampingi Dandim 0415/Jambi Beri BTPKLW

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI148 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mendampingi Komandan Kodim (Dandim) 0415/Jambi menyerahkan bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) TNI 2022.

Bantuan yang digelontorkan langsung dari presiden melalui panglima TNI itu langsung diserahkan kepada pedagang kaki lima dan warung.

Untuk di Muaro Jambi, bantuan ini diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0415/Jambi Marsal Denny di Aula Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (30/5).

Baca Juga :  Hadiri HUT Muaro Jambi ke-24, Edi Purwanto Harap Pemkab Berinovasi

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyambut baik program ini. Menurut dia, dengan adanya program TNI yang menyentuh langsung dengan masyarakat sehingga masyarakat yang terdampak bisa sedikit terbantu.

“Semoga menjadi motivasi pedagang , dengan gerak cepat didukung oleh TNI dan Polri kelangkaan Minyak Goreng bisa teratasi,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  Musrenbang Kabupaten, Masnah Terima Ribuan Usulan

Sementara itu, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny menyebut jika untuk Muaro Jambi mendapatkan 6.000 KK yang sudah diverifikasi bersama pemerintah daerah.

“Programnya bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) TNI tahun 2022,” kata Marsal Denny.

Baca Juga :  Soal Smart City, Kominfo Muaro Jambi MoU dengan Universitas Nurdin Hamzah

Dikatakan Denny, bantuan tunai ini senilai Rp 300 ribu per KK, dan ini merupakan program dari pusat untuk pedagang kaki lima dan warung yang terdampak covid-19.

“Untuk Muaro Jambi mendapatkan 6.000 KK, per KK dapat Rp 300 ribu,” imbuhnya. (*)