2 Hari Tak Keluar Rumah, Kakek Sugiono ditemukan Tewas dirumah Kontrakannya

LAMANJAMBI.COM, — Seorang laki-laki paruh baya yang tinggal di Rumah Kontrakan dikawasan Sungai Emas Kelurahan Pasar Atas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin ditemukan tewas.

Kakek 64 tahun yang diketahui bernama Sugiono tersebut ditemukan tewas pada Minggu (3/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Bangko, AKP H Sitepu mengatakan hasil visum yang dilakukan rumah sakit bahwa korban meninggal lebih dari 24 jam dari sebelum ia ditemukan.

Baca Juga :  Sidak ke Proyek di Kumpeh, Edi Purwanto minta Rekanan Kerja sesuai RAB

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, hasil visum rumah sakit korban meninggal karena sakit,” kata Kapolsek dikonfirmasi, Senin (4/7).

Sitepu menyebutkan awal mula korban ditemukan karena tetangganya merasa curiga, lantaran korban tidak keluar rumah selama dua hari.

Baca Juga.

Perampok Kembali Beraksi di Muaro Jambi. Pelaku Ancam Perkosa anak Korban

Edi Purwanto Gelar Audiensi bersama Komisioner KI Provinsi Jambi

Baca Juga :  Panwascam Bathin III Buka Pendaftaran PKD Untuk Pilkada Serentak 2024, Ini Tanggalnya

“Sekitar pukul 18.30 tetangganya memanggil korban tapi tidak ada tanggapan dari dalam rumah kontrakan,” kata Kapolsek.

Lalu warga melihat kedalam kontrakan masuk melalui jendela yang tidak terkunci. Setelah sampai di dalam ditemukan korban meninggal dunia di tempat tidur.

“Menurut keterangan saksi korban ini tinggal sendirian di kontrakan dan akhir-akhir ini korban dalam keadaan sakit,” sebut Kapolsek.

Baca Juga :  Bantai Adat di Tabir, Gubernur Al Haris Minta Tradisi Ini Terus Dipertahankan

Senada juga dikatakan, Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan, bahwa dari hasil visum tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

“Hasil visum yang dilakukan Rumah Sakit dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keterangan tatangga yang bersangkutan memang sedang sakit,” sebut Indar Wahyu..(*)

Sumber Pariwarajambi.com

Komentar