DPRD Provinsi Jambi Kembali Gelar Paripurna

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI64 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Farizal Riza memimpin rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021, Kamis, (14/7).

Kegiatan Paripurna itu dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Provinsi serta seluruh OPD di Pemprov Jambi.

Baca Juga :  Usman Khalik Minta Dinas PUPR dan Kontraktor Bertanggung Jawab

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi yang berlangsung hari ini dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021.

Baca Juga :  Air Sungai Batanghari Terus Meluap, Status hidrometeoroligi diperpanjang. Bachyuni: Warga Tetap Waspada

“Dari 55 anggota DPRD Provinsi Jambi, yang hadir telah memenuhi kuorum rapat Paripurna dapat dilanjutkan,” kata Faizal Riza.

Dalam rapat paripurna ini, sebelumnya juga telah berlangsung rapat Paripurna penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021 yang dibacakan oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Baca Juga :  Puluhan Kios di Pasar Tegal Arum Tebo Terbakar. Kerugian mencapai Miliaran Rupiah

“Tindak lanjut dari skor Paripurna sebelumnya, hari ini skor saya buka Paripurna tentang penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 resmi saya buka,” ungkapnya.(*)