Serap Aspirasi Masyarakat, Pj Bupati Kumpulkan Semua Kades dan Lurah di Sekernan

BERITA, INFORMASI, JAMBI197 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kembali mengumpulkan semua kepala desa dan lurah sekecamatan Sekernan.

Seluruh kades dan lurah ini melakukan audiensi bersama Pj Bupati. Pertemuan itu dilakukan di aula kantor Camat Sekernan.

Dalam audiensi tersebut, Pj Bupati banyak menerima keluhan dari kepala desa yang hadir. Diantara keluhan tersebut mengenai infrastruktur, kesehatan, pariwisata, pendidikan dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Gelar Safari Ramadhan di Pematang Raman

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyambut baik apa yang dikeluhkan oleh kades tersebut. Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, Pj Bupati langsung memboyong beberapa kepala dinas, seperti Kadis PUPR Yultasmi, Kadis Pendidikan Firdaus, Kadis Perkim Firmansyah, Kadis Koperindag Riduwan dan beberapa kadis lainnya.

Baca Juga :  Tutup Kejurnas Panjang Tebing, Edi Purwanto Puji Atlet Jambi

Usai kegiatan, Bachyuni Deliansyah menyebut jika semua yang disampaikan oleh Kepala desa dan lurah akan ditampung dan langsung didelegasikan kepada instansi terkait. Seperti pembangunan langsung dengan Kadis PUPR dan lain sebagainya.

“Semuanya kita tampung,” kata Bachyuni.

Baca Juga :  Kasus Brigadir J, Kajari Muaro Jambi Kawal Keluarga Hingga ke Bandara

Kata Bachyuni, pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi bukan hanya kewenangan Muaro Jambi saja, namun juga ada dari Provinsi dan pusat. Oleh karena itu, pemerintah Kabupaten Muaro Jambi siap untuk bersinergi.

“Bapak gubernur sangat serius untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi,” imbuhnya. (*)