Pj Bupati Kukuhkan Paskibra Muaro Jambi

BERITA, INFORMASI, JAMBI111 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Menjelang pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus, Pj Bupati Muaro Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Paskibra Tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2022 ini dikukuhkan dirumah dinas Bupati Muaro Jambi, Jumat (12/8) malam.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat eselon II dan Eselon III dari beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga Forkompimda.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH bersama Kabag SDM AKP Erwandi S.H.Kasat Samapta Akp Viktor Tamba, S.Kom, Asisten 3 Dr. Ahmad Ridwan, S.H., M.H., Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan olahraga Syafrinal Sp.,M.Si., Perwakilan dari Kejari Muaro Jambi Yan Perdana S.H., Kasat Pol PP & Damkar Drs. Indra Gunawan, M.H., Kadis Perhubungan Muaro Jambi M. Syafei dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Susun RPJMD, DRPD Provinsi Jambi Konsultasi ke Kemensos

Dalam sambutannya Pj Bupati mengucapkan semangat dan kerja keras para Paskibraka sangat luar biasa. Mulai hari pertama latihan sampai pada acara pengukuhan ini.

Baca Juga :  Siap-siap, 18 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Tunggu Jadwal ditahan KPK. Siapa dia ?

“Selamat kepada anak anak ku Paskibraka karena telah dikukuhkan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para orang tua Paskibraka yang sudah memberikan ijin dan dukungannya kepada anak anaknya untuk menjadi Paskibraka.

“Tanpa ada dukungan dari para orang tua, tentu para Paskibraka tidak akan bisa seperti ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Maju di Pilgub 2024, Al Haris - Abdullah Sani Kompak Ambil Formulir di PKB

Pasukan pengibar sang saka ini bakal melaksanakan tugasnya pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi.

Pada kesempatan ini pun, Bupati juga mengajak para orang tua untuk terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak anaknya agar bisa menjadi paskibraka. Sebab kata dia, tidak semua anak bisa menjadi paskibraka.

“Mari terus menyemangati anak-anak kita untuk terus semangat,” katanya.(*)