Sidak ke Proyek di Kumpeh, Edi Purwanto minta Rekanan Kerja sesuai RAB

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI73 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan sidak ke Proyek pengerjaan jalan di Kawasan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (23/8).

Sidak kali ini ditemani oleh Usman Khalik anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang juga sama-sama dari Partai PDI-P. Selain itu, hadir juga kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Sukseskan Program Dumisake, Kominfo Jambi Gelontorkan dana Miliaran Rupiah

Dalam sidak itu, Edi Purwanto meminta kelas pihak ketiga untuk melakukan pengerjaan sesuai dengan RAB yang telah dibuat.

Edi Purwanto mengingatkan agar semua pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan spesifikasi pembangunan serta sesuai dengan limit waktu yang telah di tentukan.

“Kami berharap vendor-vendor mengerjakan sesuai dengan waktu, karena tahun lalu kita kritik, masih ada beberapa pekerjaan yang tidak selesai, nah ini yang jadi persoalan makanya kita ingatkan, jangan sampai ini terjadi,” kata Edi Purwanto.

Baca Juga :  Dukung Penertiban Angkutan Batubara, Anggota DPRD Provinsi Jambi Sambangi Ditlantas Polda Jambi

Edi Purwanto menyebut bahwa atensi DPRD Provinsi Jambi adalah bagaimana semua pembangunan selesai sesuai dengan limit waktunya. Sehingga pembangunan yang cepat selesai ini mampu di rasakan oleh masyarakat sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Polemik Batubara, Komisi III Minta Gubernur Evaluasi Kadis Perhubungan

Katanya, pembangunan jalan ini diharapkan dapat di rasakan oleh masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi juga berjalan dengan baik.

“Pak kadis, kita minta di monitor betul kerjaan ini bisa tepat waktu,” pinta Edi kepada kepala Dinas PUPR Provinsi Jamb.. (*)