Seorang Pemuda di Muaro Jambi Tewas ditangan Tetangganya Sendiri

LAMANJAMBI.COM, — Hanya karena persoalan sepele, seorang pemuda di Desa Penyengat Olak Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi tewas ditangan tetangganya sendiri. Minggu (11/9) malam.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kapolsek Jaluko, AKP Rody Hambali membenarkan peristiwa berdarah tersebut.

Kata Rody, korban dan pelaku tinggal didesa yang sama, namun beda RT saja. Persoalan awalnya hanya sepele. Namun karena adanya miskomunikasi, maka terjadilah peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Faizal Riza Pimpin Paripurna Penyampaian Nota Pengantar KUPA PPAS 2023

Sebelum kejadian, korban dan pelaku sudah berkomunikasi terlebih dahulu melalui pesan whatsapp. Mereka janjian untuk bertemu di suatu tempat.

Baca Juga.

Ditinggal Kondangan, Rumah Ali Porak Poranda digasak Maling

Tangani Jembatan Sungai Bahar yang Putus, Bachyuni : Besok paling lambat alat berat sudah sampai kelokasi

Baca Juga :  Maju di Pilgub 2024, Al Haris - Abdullah Sani Kompak Ambil Formulir di PKB

Tak lama bertemu, pelaku langsung menghujamkan celurit panjang keperut korban Ajibar. Akibatnya korban mengalami luka robek dan meninggal dunia. Sementara kakak korban Arisandi mengalami luka robek dibagian kaki.

Sementara itu, kakak korban yaitu Arisandi (24) yang juga di TKP hendak menolong adiknya, namun dia terinjak senjata tajam pelaku.

Baca Juga :  Nyoblos di TPS 01 Sebapo, Haikal Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

Usia kejadian, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa oleh warga sekitar kerumah sakit Raden Mattaher Jambi.

“Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka,” kata AKP Rody.

Saat itu, Kapolsek dan juga beberapa anggotanya langsung menenangkan keluarga korban dan berjanji akan menuntaskan kasus ini sampai selesai. (*)

Komentar