Kunjungi Pesantren di Tebo, Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi disambut Hangat

BERITA, INFORMASI, JAMBI92 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, —  Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke pondok pesantren Alhariri Betung Barat Kecamatan, Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (6/10).

 

Kunjungan kerja itu dipimpin langsung Sekretaris Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina, hadiri juga Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Supriyanto dan anggota lainnya, ada Hakiman serta Tenaga Ahli dan Pendamping Komisi lV.

Baca Juga :  Di Acara Tegak Tiang Tuo Museum Candi, Sekda Budhi Hartono Tanam Pohon Durian

 

Kunjungan kerja Komisi lV DPRD Provinsi Jambi langsung diterima oleh pimpinan pondok pesantren Alhariri Tebo Dr.H.Suhari.M.Pd.

 

Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Supriyanto melalui pendamping Komisi lV Hefni mengatakan, kegiatan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi standar pelayanan minimal dalam ponpes dan panti asuhan.

Baca Juga :  Miris 2 Siswa di Jambi Berkelahi diruang kelas. Videonya Beredar Luas

 

“Kegiatan Komisi lV ini monitoring dan evaluasi standar pelayanan minimal di dalam Panti dan pemberian bantuan untuk pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Tebo,” kata Hefni.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Jambi itu disambut dengan hangat oleh pimpinan dan santri di Pondok Pesantren tersebut. Disana mereka melakukan diskusi dan tanya jawab dengan antara pondok pesantren dengan DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Selama Safari Ramadhan, Bachyuni Terima Banyak Temuan dari Masyarakat

Diakhir kunjungan kerja Komisi lV DPRD Provinsi Jambi juga memberikan bantuan sembako kepada pihak pondok pesantren dan dilanjutkan foto bersama. (*)