Edi Purwanto Hadiri Maulid Nabi Bersama Wisnumurti Jambi

BERITA, INFORMASI, JAMBI73 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Keluarga besar Perkumpulan Jawa Wisnumurti Jambi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Senin (24/10) malam.

Kegiatan yang dilakukan di EV Garden Kota Jambi itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani yang juga sebagai ketua Umum Wisnumurti Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan pejabat lainnya.

Baca Juga :  Edi Purwanto Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al Falah Jambi

Edi Purwanto menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Kegiatan ini tidak hanya menjadi dirangkum dalam nuansa Maulid Nabi Muhammad SAW, namun ini kata Edi Purwanto menjadi bagian untuk menjalin silaturahmi.

“Keteladanan rasulullah ini yang sampai dengan saat ini pula menjadi panutan, menjadi contoh kita dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, tentu dengan harapan setiap perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita sebagai umatnya terus meningkatkan ketakwaan kita, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Ngamar disaat orang Tarawih, 6 Pasang Bukan Suami Isteri disikat Pol PP

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa ke depan dirinya berharap silaturahmi ini terus di pererat, sehingga dengan menjaga sikap dan silaturahmi ini mampu memupuk kebersamaan untuk saling mensuport atas kerja-kerja pemerintah dan DPRD Jambi yang tentunya kata Edi Purwanto perlu kritik dan sumbang saran.

Baca Juga :  Cepat Tanggap, Malam-malam Bachyuni Tenangkan Warga Talang Duku

“Saya yakin dan percaya bahwa silaturahmi dan bertemu seperti ini mampu menjaga hubungan baik kita dan tentunya saya ucapkan selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. (*)