Stres Lama Sendirian, Seorang Duda di Tebo Bunuh Diri

LAMANJAMBI.COM, – Warga Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 09.30 wib digemparkan melihat mayat yang tergantung di dahan pohon areal perkebunan karet warga.

Mayat pria yang ditemukan tergantung tersebut bernama Fauzi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan warga, kuat dugaan korban nekat menghabisi hidupnya karena sudah lama menduda dan hidup sebatang kara.

Baca Juga :  Perdalam Informasi Tentang SMA TT, DPRD Provinsi Jambi Panggil Pihak Sekolah

Kasat Reskrim Polres Tebi, Akp Rezka Anugras mengatakan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, hasil visum Tim Medis Puskesmas Pulau Temuliang, bahwa pada kelamin korban mengeluarkan cairan sperma serta mengeluarkan tinja pada dubur korban.

Baca Juga.

Terkait Dana Covid-19, Dinkes dan BPKAD digeledah Kejari

Baca Juga :  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Bermasalah, Lelang Jabatan Disbunak Muaro Jambi dibatalkan

Sadis, Seorang Suami di Tebo Bunuh Isteri Sendiri

“Tidak ada tanda kekerasan di fisik korban, diduga korban nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri karena sudah lama menduda,” kata Kasat Akp Rezka Anugras.

Mayat susah diambil oleh pihak keluarga dan menganggap itu adalah musibah. Saat ini korban sudah disemayamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Baca Juga :  Usai Lebaran, Bachyuni Deliansyah Gelar Halal Bihalal

mayat pertama kali ditemukan warga bernama Yuli yang tengah menyadap karet, saksi yang menemukan mayat tersebut langsung meminta bantuan warga sekitar, pihak Kepolisian dan TNI yang mendapat informasi langsung menuju tempat kejadian perkara, korban akhirnya dievakuasi dari dahan kayu yang dibantu warga sekitar. (*)

Sumber https://kicau22.com/

Komentar