Pindah ke BPN DKI Jakarta, Edi Purwanto Ucapkan Selamat Kepada Wartomo

BERITA, INFORMASI, JAMBI76 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Kepala BPN Provinsi Jambi, Wartomo dimutasi ke BPN DKI Jakarta. Wartomo digantikan oleh pejabat baru yakni Plt Kakanwil BPN Provinsi Jambi Agustin Iterson Samosir.

Sebelum berangkat meninggalkan Jambi, Kanwil BPN Provinsi Jambi menggelar acara pisah sambut. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala BPN Kabupaten Kota di Provinsi Jambi. Jumat (20/1) malam.

Selain itu, hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Istri. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wartono, Kepala BPN Provinsi Jambi yang nantinya akan bertugas di DKI Jakarta.

Baca Juga :  Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang

Edi Purwanto menyebut bahwa selama bertugas di Provinsi Jambi kurang lebih selama 11 bulan, ada banyak kolaborasi yang dilakukan dalam menyoal pertanahan yang ada di Provinsi Jambi. Edi Purwanto mengapresiasi kerja-kerja Wartomo dalam bersinergi bersama dengan pemerintah khususnya DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Sekda Budhi Hartono Hadiri Peletakan Tiang Tuo Museum Candi Muaro Jambi

“Alhamdulillah tadi malam kita menghadiri pisah sambut pak Wartomo, beliau di tugaskan di DKI. Sebelas bulan bertugas di sini tentu banyak kenangan luar biasa dan saya mewakili masyarakat jambi, saya mengucapkan terima kasih,”ujarnya.

“Terutama kemarin cukup aktif dan baik dalam memfollow up pansus konflik lahan dprd provinsi jambi. Karena mohon maaf kita koordinasi dengan BPN nya agak sulit, alhamdulilah beliau datang bisa koordinasi,”tambahnya.

Baca Juga :  Soal Jalur Mudik, Edi Purwanto Meminta Pemprov Koordinasi

Disisi lain, Edi Purwanto berharap di tempat yang baru nantinya Wartomo dapat bekerja lebih baik lagi dan mampu juga untuk berkoordinasi dengan pemerintah. Edi Purwanto juga berharap Wartomo untuk tetap mengenang Jambi.

“Selamat ditempatkan di DKI, semoga sinergitas dan perjuangan pak Wartomo tetap mengalir dan berdedikasi dimanapun beliau berada,”pungkasnya. (*)