PPKD Maro Sebo Resmi di Lantik, Dian : Selamat mengemban tugas

LAMANJAMBI.COM, – Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa ( PPKD) sekecamatan Maro Sebo resmi dilantik, pelantikan di laksanakan di Aula kantor Desa Setiris, kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Minggu, (5/2).

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Panwascam Maro Sebo Dian Saputra, juga turut hadir Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Hapis, Korsek Bawaslu Muaro Jambi Febriansyah, Camat Maro Sebo Abu Bakar, Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo, Ketua PPK Maro Sebo Harmoko, dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Rehab Polindes Pematang Pulai Masuk ke Ranah Hukum, Dinkes Minta Kontraktor Bertanggung Jawab

Dian Saputra,Ketua Panwascam Maro Sebo mengatakan, berdasarkan peraturan badan pengawas pemilihan umum republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022, setelah
melakukan penilaian hasil pemeriksaan administrasi, dan wawancara, telah terpilih sebanyak 12 orang sebagai pengawas pemilu kelurahan dan Desa di Kecamatan Maro Sebo.

Baca Juga :  Peduli Palestina, Pemkab Muaro Jambi Serahkan Uang Ratusan Juta Kepada BAZNAS Provinsi Jambi

“Selamat mengemban tugas. Saya berharap PPKD terpilih dapat mengemban tugas dengan baik, jujur, dan adil,” ungkapnya

Katanya,mereka yang dilantik ini sebelumnya sudah mengikuti seleksi PPKD, dimana mereka bersaing dengan 28 orang dan yang di butuhkan hanya 12 orang.

“Yang belum terpilih jangan berkecil hati mudah mudahan nantinya kedepan bisa terpilih,, ungkapnya

Baca Juga :  Minim Resiko, Warga RT 05 Tanjung Johor Gelar Panjat Pinang Mini

Sementara itu M. Hapis Kordik Hukum Bawaslu Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada para peserta yang lulus menjadi PPKD di kecamatan Maro Sebo,. bertugas lah dengan sebaik mungkin dan berikan lah kerja secara maksimal.

” Saya yakin dan percaya para PPKD yang terpilih ini mampu mengemban tugas dangan baik, ” Pungkasnya. (*)