Edi Purwanto Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23

INFORMASI112 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar paripurna istimewa HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23.

Dalam paripurna itu, hadir Gubernur Jambi H Al Haris bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Kehadiran orang nomor satu itu disambut oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkompinda dan juga puluhan pejabat serta ribuan masyarakat Muaro Jambi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan selamat ulangtahun untuk Muaro Jambi.

Baca Juga :  M Khairil Dewan Dapil Sarolangun-Merangin Hadiri Undangan Warga

Dia mengharapkan di HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 23, Kabupaten Muaro Jambi bisa mencapai visi misi Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap.

Untuk kemajuan Muaro Jambi, Edi Purwanto berharap agar seluruh pihak untuk bersatu padu bergotong royong dan membangun sinergitas.

“Maka kita perlu secara bersama-sama sehingga Muaro Jambi akan semakin baik lagi maju dan menjadi kabupaten yang berdaulat dan berkepribadian berkebudayaan dan kemandirian yang kita tuntut untuk Muaro Jambi lebih baik kedepannya, ” Katanya.

Baca Juga :  Bamus DPRD Provinsi Jambi Kunjungi Dewan Jabar

Disisi lain, pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebutkan bahwa terhadap sejumlah pekerjaan rumah yang memang belum terselesaikan untuk dapat bersinergi baik antara DPRD Kabupaten dan Pemerintah Kabupaten termasuk dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Gara-gara Kucing Anggora, Pemuda di Jambi Bunuh Tetangganya Sendiri

“Pada intinya dengan sinergitas dan saling koordinasi apa yang menjadi tugas-tugas untuk mencapai visi misi Kabupaten Muaro Jambi dapat tercapai dengan baik tentunya untuk kemaslahatan dan kemanfaatan masyarakat, ” Pungkasnya.

Usai paripurna, Edi Purwanto bersam gubernur Jambi melakukan potong tumpeng dan melakukan kunjungan ke stand -stand UMKM yang disiapkan oleh panitia. (*)